Mobile Legend game Terpopuler -->

Advertisement

Mobile Legend game Terpopuler

Jumat, 28 Desember 2018


Bagi kalian yang sudah tau apa itu game Mobile Legend atau yang sudah bermain game ini pasti kenal bahwa Mobile Legend itu adalah game MOBA 5v5. Nah bagi yang belum tau, game MOBA 5v5 adalah game dimana kalian akan berhadapan dengan 5 player lain, kalian harus mempertahankan High Ground dan menyerang base musuh untuk memenangkan pertandingan.  Sebelum memulai pertandingan kalian hanya boleh memilih satu hero dari semua class yang tersedia. Adapun class hero yang ada dalam game MOBA ini adalah Fighter, Assassin, Mage, Marksman, Tank dan Support.

Game Mobile Legend

Setiap hero mempunyai skill dan kemampuan yang berbeda walaupun sama class. Selain itu kalian juga dapat menentukan gear dan emblem yang akan dipakai untuk bertarung. Kalian dapat bereksperement dengan gear yang ada untuk menambah kekuatan hero yang kalian pilih.

Graphic game MOBA ini juga sangat bagus, begitu pula dengan suara maupun gameplaynya. Mobile Legend ini bisa didownload secara gratis di googleplay.

Kalian akan mendapatkan hadiah harian setiap harinya setelah reset harian. Saat kalian bermain untuk pertama kalinya kalian akan mendapatkan hero secara gratis ditambah dengan skin gratis pula, event ini hanya diadakan selama satu minggu setelah kalian membuat akun dan bermain, jadi jangan sampai melewatkannya. Gameplay Mobile Legend itu sederhana namun terasa sulit karena harus bermain bersama player lain yang setiap individunya memiliki pemikiran dan sifat yang berbeda-beda. 

Mobile Legend menyediakan 5 mode untuk kalian gunakan, Classic, Rank, Brawl, Costum dan AI.
Nah bagai mana, apakah kalian tertarik untuk bermain game MOBA ini?