Lemonilo - Harga Susu Almond -->

Advertisement

Lemonilo - Harga Susu Almond

Sabtu, 29 Desember 2018



Susu almond pada tahun 2014 yang lalu telah menjadi tren gaya hidup sehat bagi masyarakat masa kini. Sebagai salah satu alternatif untuk pengganti susu sapi, Australian’s Own Organic Almond Milk bagus untuk dikonsumsi sehari-hari, karena produk susu nabati dibuat dari 100% kacang almond organic alami yang menghasilkan susu almond yang kental dan nikamat, susu ini juga bebas dari zat-zat hewani sehingga cocok dikonsumsi oleh seorang vegan atau bagi yang sensitif  terhadap susu. Harga susu almond juga terjangkau untuk sebuah produk kesehatan.

Lemonilo - Harga Susu Almond

Australian’s Own Organic Almond Milk dari Lemonilo ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan serta mengandung banyak nutrisi yang tidak dimiliki oleh susu lain. Susu almond ini kaya akan manfaat dan nutrisi seperti kalsium, zat besi, magnesium, potasum, fosfor dan vitamin.

Australian’s Own Organic Almond Milk dari Lemonilo ini juga bebas kedelai, bebas gluten, bebas laktosa dan dibuat tanpa gula tambahan. Manis susu ini didapat dari manis kacang almond alsi.

Keunggulan Susu Almond dibandingkan dengan susu lain diantaranya:

1. Rendah Kalori
Susu almond memiliki kadar kalori 50% lebih rendah dibandingkan dengan susu lain, oleh karena itu susu almond lebih cocok digunakan untuk diet.

2. Vitamin B2
Susu almond memiliki lebih tinggi Kandungan vitamin B2, karena kandungan yang terdapat pada kacang almond memang sangat tinggi, oleh karena itu susu almond mampu membantu melepaskan energy dari karbohidrat lebih cepat.

3. Vitamin A, D dan Kalsium
Sebenarnya kandungan vitamin A, D dan Kalsium pada kacang almond tidaklah terlalu tinggi, namun setelah melewati pemrosesan dan fortifikasi, Susu almond memiliki kandungan vitamin A dan D yang cukup tinggi. Sedangkan kalsium yang terdapat pada susu almond umumnya sama dengan susu sapi.

4. Rendah Sodium
Susu almond memiliki kandungan sodium yang lebih rendah dari kandungan susu sapi. Oleh karena itu, susu almond bagus di konsumsi oleh penderita hipertensi, karena susu almond baik untuk mengontrol tekanan darah.

Nah, itulah beberapa keunggulan susu almond dibandingkan dengan susu lainya. Oleh karena itu susu almond bagus dikonsumsi secara teratur setiap harinya untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain dari keunggulan diatas, susu almond juga memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh. Diantaranya ialah:

1. Menyehatkan jantung
susu almond dapat mencegah darah tinggi dan penyakit jantung, dikarenakan susu almond tidak mengandung kolesterol atau lemak jenuh. Kandungan sodiumnya juga sangat rendah, sehingga susu almond dapat dijadikan alternatif untuk hidup gaya sehat bagi para penderita hipertensi.

2. Membantu menurunkan berat badan
Kadar kalori susu almond 50% lebih rendah dari susu sapi, susu almond sangatlah membantu dalam mengurangi maupun menjaga berat badan, karena 1 gelas susu almond hanya mengandung 39 kalori.

3. Membantu menguatkan tulang
Dengan pemprosesan dan fortifikasi, susu almond yang diperkaya dengan kalsium dan vitamin D justru memiliki kandungan yang lebih dari susu sapi. Oleh karena itulah susu almond baik digunakan untuk mengurangi resiko osteoporosis serta dapat meningkatkan kesehatan tulang dan gigi.

4. Mencegah diabetes
Kandungan karbohidrat susu almond sangatlah rendah dan mengandung indeks glikemik yang rendah pula, yang berarti ia tidak akan langsung meningkatkan kadar gula darah secara signifikan dan tubuh akan menggunakan karbohidrat sebagai energy, jadi gula tidak disimpat sebagai lemak, sehingga dapat mencegah diabetes.

4. Tidak mengandung laktosa
Susu almond tidak mengandung laktosa, oleh karena itu bagi orang yang mengidap intoleransi kesulitan mencerna gula atau alergi terhadap susu. Susu almond menjadi pilihan alternatif yang cocok untuk dikonsumsi sebagai pengganti susu sapi.

Itulah beberapa manfaat yang ada pada susu almond, karena itu, susu almond sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. dapatkan juga varian susu yang lebih sehat seperti Australian’s Own Organic Almond Milk dari Lemonilo