Pecat Mourinho Akankah MU Lebih Baik -->

Advertisement

Pecat Mourinho Akankah MU Lebih Baik

Selasa, 18 Desember 2018





Terlepas dari dipecatnya Mourinho dari kursi pelatih Manchester United, membuat klub ini sudah memberhentikan tiga pelatih dalam lima musim terakhir. Manchester United sepertinya memang kesulitan mencari pengganti pelatih setelah ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson.

Jose Mourinho


Manchester United resmi mengumumkan telah memecat Jose Mourinho sebagai manajer dan pelatih tim, pria asal Portugal ini dipecat 2 hari setelah kekalahan klub yang berjuluk setan merah ini dari Liverpol 1-3.



Kekalahan dari liverpol membuat Mancheste  United makin menjauh dari empat besar dan menempati posisi 6 dengan poin 26 yang mana Manchester United semakin tertinggal dari puncak klasemen Liverpol dengan selisih 19 poin.



Namun setelah memecat Mourinho akankah manchester united bisa menjadi lebih baik agar bisa masuk ke empat besar lagi, terlepas dari itu besar kemungkinan Michael carrick yang kini menjadi asisten manajer yang akan ditunjuk memimpin klub hingga akhir musim, sementara pihak klub melakukan proses untuk mencari manajer baru.