Robinho Menuju Istanbul -->

Advertisement

Robinho Menuju Istanbul

Jumat, 28 Desember 2018





Robson de souza atau yang lebih dikenal dengan nama Robinho lama tidak terdengar lagi dimana dia bermain atau juga dia pensiun, pemain yang mmiliki caps 100 dan 28 gol untuk timnas Brazil ini sekarang di kontrak klub peringkat pertama liga super turki atau liga teratas di negara Turki tersebut.

Sempat di rumorkan akan kembali ke seri A Brazil untuk memperkuat klub yang membesarkan mega bintang timnas Brazil Neymar yaitu Santos fc. Namun akhirnya, klub liga Turki Istanbul Basaksehir fc merekrut Robinho untuk mempekuat tim guna mengarungi putaran kedua liga Turki karena liga saat ini libur untuk tahun baru.

Kini bekas pemain Real Mardrid, Ac Milan dan juga Manchester City ini akan memperkuat Istanbul diputaran kedua. Robinho akan reuni dengan rekan setimnya ketika memperkuat The Citizen di preimer league 2008/2009 Emmanuel Adibayor yang lebih dulu bergabung dengan Istanbul Basaksehir.

Basaksehir saat ini berada diposisi puncak klasemen liga super Turki dengan poin 35 selisih 6 poin dengan peringkat kedua Trabzonsphor.

Robinho akan memulai debutnya diputaran kedua dengan menghadapi tim peringkat kedua Trabzonspor, tentu itu berat untuk debut bagi Robinho kerena itu partai besar menghadapi tuan rumah yang juga ingin memangkas jarak poin guna untk memudahkan juara di akhir musim.