Arsenal vs Fulham Beda Nasib di awal tahun




Mengawali tahun 2019 dengan sebelumnya mengalami kekalahan di akhir tahun ketika bertandang ke markas calon juara Liverpol.


Arsenal harus melupakan tahun 2018 yang mana permainan mereka turun naik ibaratkan rooler coaster, tidak konsestennya dalam permainan sepakbola yang di tangani pelatih baru unay emery membuat Arsenal keluar dari 4 besar liga Inggris musim ini.

Namun Arsenal mengawali Tahun baru 2019 dengan rasa yakin untuk berbenah dan kembali masuk jajaran elit 4 besar liga di akhir musim nanti.

Bermain di stadion markas sendiri Emirates stadium dan di tonton langsung oleh pendukungnya, Arsenal berhasil mengawali Tahun dengan mengalahkan tim promosi yang bersusah payah untuk keluar dari zona degradasi yaitu Fulham.

Mungkin para fans Arsenal berfikir akan sulit bagi para pemainnya untuk mengalahkan pemain-pemain Fulham yang sedang berjuang untuk menghindari posisi bawah liga musim ini.

Derby London yang di helat di Emerates stadium tadi malam berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor besar 4-1 atas keunggulan tuan rumah, meskipun Fulham sempat memperkecil skor ketika Arsenal unggul 2-0 dibalas satu gol Abu bakar, namun di sepuluh menit babak kedua Fulham tidak bisa konsentrasi untuk bertahan dalam menyerang hingga Arsenal menambah 2 gol mereka kegawang Fulham di pertandingan itu.

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes