Review Oppo R17 Pro -->

Advertisement

Review Oppo R17 Pro

Jumat, 04 Januari 2019


Kali ini Oppo kembali meluncurkan R17 versi Pronya lho sob, dan jika kita lihat dari spesifikasinya, Oppo R17 versi Pro ini telah di sematkan dengan tiga kamera di bagian punggungnya yang mempunyai warna gradiasi. Dan masing-masing kamera ini memiliki konfigurasi 20 mp (megapiksel) dengan penstabilan gambar (OIS), 12 mp di kamera sekunder, dan dengan lensa 3D Stereo Camera yang akan digunakan untuk memberikan efek augmented reality (AR) atau realitas ganda. 

Add caption
Di dalam Smartphone ini juga telah di benamkan dua baterai dengan masing-masing baterai memiliki kapasitas 1.850 mAh. Sehingga total baterai di perangkat Smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 3,750 mAh, gede kan sob. Dengan dibenamkannya dua baterai secara terpisah ini memungkinkan bagi pengguna untuk mengisi daya hingga 40 % dalam 10 menit, karena menggunakan teknologi Super VOOC besutan dari Oppo.

Oppo R17 Pro ini tidak jauh beda dengan Oppo R17 yang reguler. Bentang layarnya juga sama yaitu 6,4 inci dengan menggunakan panel AMOLED. Rasio dari layar ke bodi sampai 91,5 % sehingga membuat smartphone ini terlihat lebih luas. Dan dibagian atas layarnya juga hanya tersisa poni sangat mini yang disebut desain waterdrop screen.

Smartphone ini juga lebih bertenaga karena menggunakan chipset Snapdragon 710 jika dibandingkan dengan Oppo R17 yang reguler. Chipset tersebut mempunyai 8 inti yang mempunyai kecepatan 2,2 GHz, dan didukung dengan grafis Adreno 616. Flagship ini mempunyai RAM 8 GB dan media internal sebesar 128 GB. Kemudian, sensor pemindai sidik jari dari smartphone ini berpindah ke bagian display.

Perangkat smartphone ini akan berjalan memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar 9,3 juta rupiah. 

Spesifikasi Oppo R17 Pro


Demikianlah review singkat tentang OPPO R17 Pro, semoga dapat membuat kalian puas xixiixixixi

Sumber : blog.hitechcomputer.co.id