Piala Indonesia Bagai Pertandingan Ujicoba -->

Advertisement

Piala Indonesia Bagai Pertandingan Ujicoba

Jumat, 01 Februari 2019





Piala Indonesia yang di perebutkan oleh tim-tim yang menjadi anggota pssi federasi sepakbola Indonesia saat ini sudah memasuki partai 32 besar, dimana pertandingan-pertandingan yang di laksanakan untuk memperebutkan piala Indonesia tersebut di ikuti dari tim kasta terbawah hingga liga 1 indonesia sekarang.


Sejatinya piala Indonesia sama halnya seperti piala-piala yang di pertandingkan di liga-liga negara lain selain piala liga, piala Indonesia juga memberikan pertandingan yang sangat menghibur bagi pendukung-pendukung tim yang berada di kasta terbawah apabila mereka bertemu dengan timtim teratas liga profesional Indonesia yang kebanyakan nya di isi oleh pemain-pemain berlabel timnas Indonesia.

Namun disisi lain piala Indonesia bagaikan partai-partai yang mempertandingkan tim liga profesional untuk ajang ujicoba pemain, bukan tidak mungkin kenapa diliat seperti permainan ujicoba padahal piala Indonesia adalah piala pertandingan resmi kedua di negara Indonesia ini.

Namun sama halnya ujicoba pertandingan piala Indonesia saat ini sudah mulai kurang menarik di karenakan jadwal yang sudah kelewat jauh dari jadwal liga 1 indonesia yang sudah menyelesaikan pertandingan musim ini dengan persija sebagai juaranya.

Indonesia memiliki pertandingan-petandingan resmi untuk klub-klub yang bernaung di bawah naungan pssi nama federasi sepakbola Indonesia, mereka meberikan pertandingan yang tidak hanya untuk pemain-pemain senior saja, tapi memberikan kepada khususnya pemain-pemain binaan tim-tim yang memang memiliki tim binaan sejak kecil lewat tingkatan umur masing-masing tim.