Tottenham Hotspur Tim Dengan Sejarah Baru





Bukan sembarang untuk mendapat sebuah title apalagi itu adalah title juara dari liga utama, sebut saja liga priemer inggris dimana di huni oleh pemain-pemain yang berkelas di setiap tim yang berjumlah 20 tim dalam satu liga utamanya.


Membuat suatu sejarah memang sangatlah gampang cukup hanya dengan membeli satu pemain dengan jumlah yang paling mahal, maka klub tersebut akan tercata bahwa dalam sejarah klub membeli dengan secara berlebihan.

Klub yang setiap musimnya mengganggu hegemoni para penguasa 4 besar klasemen liga inggris Tottenham hotspur saat ini adalah tim yang selalu membuat kesulitan bagi tim-tim besar semacam liverpol, dou Manchester dan juga dou London arsenal dan Chelsea.

Tottenham sejatinya adalah klub yang sering berkutat di posisi tengah setiap musimnya namun sejak di tangani oleh pelatih berdarah argentina Mauricio phocittino seaakan Tottenham menjadi kekuatan baru di empat besar liga priemer inggris beberapa tahun kebelakang.

Namun Tottenham sekarang punya sejarah untuk musim ini dimana mereka sebagai penguasa empat besar ataupun enam besar liga inggris hingga bursa transfer yang biasa di gunakan para klub-klub membeli maupun meminjam pemain untuk menambah daya kekuatan tim, Tottenham tidak ada pergerakan sama sekali dalam 2 bursa transfer kali ini atau satu tahun terakhir mereka tidak membeli pemain baru pun, anehnya mereka menggunakan pemain yang sudah ada yan memang selalu menyulitkan para kontestan tim-tim besar liga inggris tersebut.

Sebagai tim besar di inggris kini totenham  punya sejarah baru yang orang katakana bahwa mereka tidak pernah membeli pemain di saat bursa transfer di buka, karena bagi tim-tim liga inggris khususnya bursa tranfer sangatlah membantu untuk mncari tambahan kekuatan bagi tim-tim yang ingin bertahan maupun ingin menjuarai liga.

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes