Maag (Asam Lambung) Atau Gerd Bisa Membunuhmu Bag. I



Orang bisa meninggal dengan memdadak akibat Gerd (maag), mengapa?
Jika Asam Lambung yang kita miliki naik ke daerah dada maka akan terasa panas seperti terbakar pada daerah di sekitar dada. Dan apabila asam lambung itu mengenai area di sekitar jantung maka ritme dari detak jantung kita dapat terganggu, dan hal itulah yang menyebabkan jantung menjadi berdebar-debar lalu mendadak berhenti berdetak. 

Apabila asam lambung naik ke area paru-paru maka akan membuat  terganggunya fungsi dari paru-paru sehingga kita akan menjadi sesak nafas. Jikalau asam lambung naik kebagian THT (Tenggorokan, Hidung dan Telinga) maka hal itu akan menyebabkan akan sering terjadinya radang pada tenggorokan, akan mengalami Sinusitis seperti gejala flu yang tak kunjung sembuh, dan jika pada bagian telinga, hal ini akan menyebabkan berkurangnya pendengaran kita.
Bukan hanya bagian THT saja yang bisa terganggu, matapun bisa terkena dampak dari naiknya asam lambung dan akan membuat mata menjadi rabun, jadi hati-hati ya sob!

Kesalahan yang sangat sering dilakukan oleh penderita penyakit maag
Penderita sakit Maag biasanya paling sering terjadi pada orang yang memiliki golongan Darah O. Orang yang memiliki golongan darah O umumnya tidak direkomendasikan untuk menjadi vegetarian. Salah satu kesalahan terbesar yang sering dilakukan oleh para penderita penyakit maag adalah langsung meminum obat maag, lho kenapa? 

Meminum obat maagh supaya anda dapat makan adalah (salah). 

Padahal yang sangat penting kita lakukan hanya jangan makan dulu supaya lambung bisa beristirahat, lalu ambil sejumput garam, kemudian hisaplah perlahan-lahan. Pada hitungan menit kta dapat merasakan lambung kita semakin nyaman dikarenakan asam lambung yang ternetralisir oleh sifat basa dari garam.

Banyak sekali dari penderita penyakit maag berpikir bahwa mereka tidak ingin terlalu bergantung kepada Obat. Mereka berpikir bahwa asam di dalam lambung akan segera hilang pada saat diberi makan atau minuman yang manis dan juga tidak sedikit yang berpikiran bahwa asam lambung akan hilang dengan berlalunya waktu. Asam lambung ini bersifat korosif yang bisa membantu proses pencernaan kita namun sangat merusak jika itu berlebihan, makannya segeralah untuk mengkonsumsi garam apabila asam lambung kalian naik. Bersambung ke bagian II.


Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes