Manfaat Bio Oil -->

Advertisement

Manfaat Bio Oil

Kamis, 28 Maret 2019



Sebelum membahas lebih lanjut tentang bio oil, apakah kalian tau apa itu bio oil? Dan apa manfaat yang di berikan bio oil untuk kulit?

Bio oil adalah produk untuk bekas luka dan peregangan kulit. Komposisi dari bio oil itu sendiri terdiri dari Tumbuh-tumbuhan Calendula Officinalis Flower Extract (Minyak Kalendula), Lavandula Angustifolia Oil (Minyak Lavender), Rosmarinus Officinalis Leaf Oil (Minyak Rosemary), Anthemis Nobilis Flower Oil (Minyak Kamomil). Vitamin Retinyl Palmitate (Vitamin A), Tocopheryl Acetate (Vitamin E).

Bahan Dasar Minyak yaitu : Paraffinum Liquidum, Triisononanoin, Cetearyl Ethylhexanoate, Isopropyl Myristate, Glycine Soja Oil, Helianthus Annuus Seed Oil, BHT, Bisabolol. Aroma (Mawar), Parfum, Alpha-Isomethyl Ionone, Amyl Cinnamal, Benzyl Salicylate, Citronellol, Coumarin, Eugenol, Farnesol, Geraniol, Hydroxycitronellal, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene, Carboxaldehyde, Limonene, Linalool. Warna : CI 26100. 

Bio oil juga dikenal sebagai pengobatan untuk selulit dan bekas luka, dan tahukah kalian apa saja manfaat bio oil selain untuk selulit dan juga untuk bekas luka?

Khasiat lain dari bio oil adalah sebagai berikut :
1. Untuk menjaga kesehatan kulit.

2. Untuk menjaga kelembapan kulit

Bio Oil punya kandungan vitamin A dan vitamin E yang keduanya dikenal membawa manfaat untuk kulit. Vitamin A baik digunakan untuk melawan penuaan dini, mengurangi keriput, dan menghaluskan tekstur kulit. Sedangkan vitamin E sendiri sudah tidak asing lagi digunakan dalam produk kecantikan karena berperan sebagai anti-oksidan dan mampu membantu kulit menahan kelembapan alaminya. Ini cocok bagi kalian yang mempunyai kulit kering dan kusam. 

3. Untuk kesehatan rambut
Bio oil juga dapat membuat sehat kulit bahkan tekstur rambut yang kering dan rusak. Karena kandungan minyak di dalam bio oil yang membuat rambut kembali bercahaya.

4. Untuk kesehatan kuku
Cocok bagi kalian yang mempunyai kuku yang kering, oleskan setiap pagi dan malam hari pada kuku yang kering agar kuku ternutrisi dengan sempurna. 

5. Untuk base makeup
Ini cocok bagi kalian yang suka makeup beralaskan foundation, karena hasilnya akan  meringankan dan menghasilkan makeup yang halus nan dewy. Bahkan glowing alami dan sehat. 

Apakah bio oil aman untuk wanita hamil dan menyusui?
Sesuai klaim berbagai riset, bio oil sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui, oleh sebab itu bio oil dipakai saat hamil sangat bermanfaat untuk mengurangi stretch marct pada kulit bahkan mengurangi terjadinya selulit.

Adapun sediaan bio oil di pasaran sebagai berikut :
25 ml / 60 ml / 125 ml / 200 ml 



*Lakukan perawatan apapun dengan secara teratur dan telaten untuk hasil yang maksimal.