Kedapatan Berbohong Pemain Galatasaray Masuk Daftar Jual -->

Advertisement

Kedapatan Berbohong Pemain Galatasaray Masuk Daftar Jual

Minggu, 30 Desember 2018





Nama panggilan dia di sepakbola serdar aziz yang berposisi bek sentral di salah satu klub besar liga Turki, ya dia pemain klub Galatasaray dan juga berkebangsaan Turki.



pemain yang yang merayakan ulang tahun ke 28, oktober lalu ini kedapatan klub telah berbohong dengan penyakitnya yang dimana dia meminta izin untuk tidak ikut dalam tim guna menghadapi salah satu tim dalam lanjutan liga super Turki.

Dia kedapatan berbohong setelah klub mengetahuinya sehari setelah tim bermain di pekan terakhir tahun 2018 lewat instastory istrinya, dimana istrinya memposting bahwa dia sedang berlibur di salah satu pantai Maldives Bersama dengan suaminya yang tidak lain yaitu Serdar Aziz yang meminta izin ke klub untuk tidak ikut bermain di pekan terakhir akhir tahun ini dengan alas an sakit di salah satu perutnya.

Ya aziz yang awalnya meminta izin sakit perut akibat keracunan makanan yang ia konsumsi, sehingga membuat ia tidak bisa ikut tim untuk bertanding di akhir tahun ini.


Namun sehari setelah tim bermain, banyak fans yang meliat bahwa Serdar aziz bek sentral klub kesayangan mereka telah berpura-pura sakit untuk bisa berlibur ke Maladewa Bersama istrinya, setelah banyak yang meliat lewat instastory istrinya.

Akhirnya pihak klub pun mengetahui dan merasa geram akan kebohongan yang dilakukan pemainya tersebut, pihak klub pun akan memasukkan dia kedaftar jual pemain januari nanti seperti yang telah banyak di beritakan di media Turki.