Tiga Drama Korea 2019 yang sangat direkomendasikan banget -->

Advertisement

Tiga Drama Korea 2019 yang sangat direkomendasikan banget

Rabu, 02 Januari 2019



Bagi para pecinta drama korea, kalian pasti tidak sabar lagi untuk mengetahui drama yang akan tayang di tahun 2019. Drama korea yang selalu menghipnotis para pemirsanya baik dengan alur cerita yang sangat dramatis dan banyak dibintangi artis-artis terkenal korea.

Nah ini lah beberapa drama korea yang akan hadir menemani kalian ditahun 2019.

How To Punish Love
  • How To Punish Love

How To Punish Love merupakan drama korea yang akan dibintangi oleh artis Lee Jong-Suk dan Na-Young. Dalam drama terbarunya di tahun 2019 ini Lee Jong Suk akan memainkan karakter utama pria Cha Eun-Ho yang berperan sebagai Seorang Penulis Jenius dan editor kepala termuda di perusahaan penerbitan. Sedangkan pemain wanitanya Lee Na-Young berperan sebagai Kang Dan-Yi merupakan seorang pengangguran yang mendapatkan pekerjaan diperusahaan Cha Eun-Ho dengan cara berbohong.

Touch Your Heart
  • Touch Your Heart

Touch Your Heart merupakan drama korea yang akan diperankan oleh Lee Dong-Wook dan Yoo In-Na, keduanya adalah pemeran utama kedua dari serial drama Goblin (2016).  Lee Dong-Wook akan berperan sebagai Pengacara Kwon Jung-Rok dan Yoo In-Na berperan sebagai aktris yang populer namun karirnya menurun sehingga dia harus menjadi sekretaris Kwon Jung-Rok.

Best Chicken
  • Best Chicken

Best Chicken  akan menampilkan cerita tentang kisah romantic dari seorang pria yang ingin menjalankan bisnis restoran ayam dan seorang wanita yang bercita-cita menjadi penulis webtoon. Drama korea ini dibintangi oleh artis-artis muda seperti Park Sun-Ho, Kim So-Hye dan Joo Woo-Jae.

Nah ini lah tiga drama korea yang akan menghibur kalian diawal tahun 2019 ini.