Bbm Aplikasi Pesan Instan Yang Akan Berhenti Beroperasi -->

Advertisement

Bbm Aplikasi Pesan Instan Yang Akan Berhenti Beroperasi

Senin, 22 April 2019





Ya aplikasi yang dulunya sangat disukai para penggunanya ini yaitu aplikasi pesan yang sangat modern di zamannya kala itu sebelum hadirnya aplikasi terbaru yang membuat mereka (bbm) harus menyudahi untuk beroperasi di dunia internet dikarenakan kalah bersaing dengan aplikasi terbaru saat ini.

Meskipun sudah berusaha untuk memperbaharui aplikasinya dalam beberapa tahun ini untuk kembali memberikan kesenangan ataupun kebahagian bagi penggunanya seperti ketika aplikasi bbm ini lahir dan disukai para pencinta aplikasi tersebut, namun tetap saja di jaman yang sekarang sudah maju dan berkembang dalam hal aplikasi yang modern dan maju aplikasi pesan instan Bbm ini tidak bisa lagi untuk bersaing menarik minat para pengguna yang baru maupun yang lama untuk kembali memakai aplikasi tersebut.


Akhirnya setelah beberapa tahun aplikasi Bbm mengudara dan cukup lama masih membuat para pencintanya menggunakan, aplikasi ini akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan pengoperasian aplikasi pesan instan ini.

Seperti yang di kutip oleh beberapa media yang mendapatkan penjelasan dari pihak Bbm mengatakan “tiga tahun lalu, kami mengawali perjalanan untuk memperbaharui Bbm, kami berambisi menghadirkan layanan lintas platform yang bisa bagi penggunanya untuk tak hanya berkirim pesan dan berbagi cerita, tetapi juga menikmati berbagai konten dan bahkan membayar aneka tagihan. Namun, tak dapat dipungkiri industru teknologi begitu dinamis, walau kami telah mengarahkan berbagai upaya banyak pengguna memilih beranjak ke platform yang lain, dan sementara itu untuk pengguna yang baru sulit untuk didapat. Walaupun berat, kini tibalah waktunya untuk kami beranjak, kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pengguna, mitra, dan karyawan kami yang selalu mencintai kami aplikasi  pesan instan Bbm selama ini. Dan juga kami berharap anda akan selalu mengingat dan mengenan kami dalam berbagai memori yang bisa dikenang Bersama Bbm yang telah turut membantu masa depan platform pesan instan haingga saat ini.” Tulis pihak BBM.