Ujicoba Instagram Hilangkan Jumlah Like Untuk Postingan -->

Advertisement

Ujicoba Instagram Hilangkan Jumlah Like Untuk Postingan

Minggu, 21 Juli 2019





April 2019 lalu dihebohkannya tentang rencana penghapusan jumlah like pada postingan setiap orang di Instagram, meskipun sebats ujicoba namun sudah dilakukan pertama kalinya di negara kanada pada bulan mei lalu, bahkan setelah kanada kini Instagram juga direncanakan akan menguji coba dinegara lainnya untuk penghapusan jumlah like pada postingan setiap orangnya, meskipun dihilangkan jumlahnya likenya hanya saja bagi orang lain yang tidak bisa melihatnya dan untuk sippemilik postingan masih bisa melihat postingan yang ia unggah.


Dari kabar berita yang sudah menyebar bahwa penghapusan jumlah like pada postingan itu sudah bisa diketahui negara mana saja untuk di ujicoba dan negara kanada lah untuk yang pertama diujicoba dalam penghapusan jumlah like pada postingan tersebut.

Untuk beberapa negara yang akan diujicoba tidak termasuk dari negara Indonesia, namun ada beberapa negara seperti kemungkinan jepang, brasil, selandia baru, Australia, italia dan juga irlandia yang kemungkinan akan di ujicoba tentang penghapusan like pada Instagram nantinya.

Bahkan dari pihak Instagram juga memberikan penjelasan tentang ujicoba penghapusan fitur tersebut yaitu untuk  memberikan kepada pengikut sang pengunggah untuk focus kepada postingan yang di unggah, bukan fokos kejumlah like yang didapat dari postingan.

Berdasarkan bocoran, bahwasanya instagram  hanya akan menampilkan siap siapa saja yang menyukai postingan pemilik unggahan tersebut.