Skincare Saat Berolahraga di Tengah Pandemi Covid-19 -->

Advertisement

Skincare Saat Berolahraga di Tengah Pandemi Covid-19

Sabtu, 08 Agustus 2020


Di tengah pandemi virus corona ini, menjaga daya tahan tubuh menjadi keharusan setiap orang. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah agar tubuh tidak tertular virusUntuk itu, berolahraga bisa menjadi salah satu opsi untuk menjaga kesehatan.


Anda dapat berolahraga saat pagi hari saat matahari belum terlalu tinggi. Anda bisa melakukan olahraga yang ringan, seperti yoga, stretching, senam, dan lain-lain. Hal ini pun sebenarnya bisa Anda lakukan di dalam maupun di luar ruangan. Nah, jika Anda lebih memilih untuk berolahraga di luar ruangan, ada baiknya Anda memperhatikan kulit Anda juga selama berolahraga.


Untuk menjaga agar kulit tetap sehat saat berolahraga, Anda juga bisa menggunakan beberapa produk skincare saat berolahraga. Hal ini penting untuk dilakukan karena saat berolahraga, tubuh akan mengeluarkan keringat dan minyak. Jika tidak menggunakan skincare sebelum dan sesudah berolahraga, kulit bisa menemui berbagai permasalahan.


Anda bisa menggunakan skincare terpercaya yang sudah teruji klinis, misalnya skin and hair product dari Klinik ERHA. Produk dari Klinik ERHA aman digunakan untuk segala kalangan, baik wanita maupun laki-laki. Dengan formula terbaiknya, ERHA akan membantu menutrisi dan menjaga keseimbangan pH kulit selama Anda berolahraga. Dengan kulit yang terawat, permasalahan dapat dicegah sebelum menjadi terlalu parah.


Lantas apa saja skincare yang tepat saat berolahraga di tengah pandemi Covid-19? Mari simak ulasan selengkapnya!


Sunscreen

Penggunaan sunscreen sebelum berolahraga sangat penting demi memberi perlindungan kulit secara menyeluruh. Apalagi jika Anda melakukan olahraga di luar ruangan, sunscreen harus digunakan agar kulit tidak kering dan terbakar. Aplikasikan sunscreen setidaknya 30 menit sebelum berolahraga. Anda bisa menggunakan produk dari ERHA yaitu Erha21 PS HELIOS DAILY USE SPF 50 PA++ & Erha21 PS HELIOS WATER RESISTANT SPF 50 PA++.


Body Moisturizer

Setelah penggunaan sunscreen pada wajah, jangan lupa untuk menggunakan pelembab untuk seluruh kulit Anda juga. Hal ini berguna untuk menjaga kelembapan kulit dan mengatur produksi minyak pada kulit Anda. Jadi, kulit akan tetap bersih dari minyak berlebih. Gunakan pelembab dengan tekstur ringan yang dapat cepat meresap ke dalam kulit. Salah satu contohnya yaitu Erha21 Truwhite Activator Body Moisturizer.

Body Scrub

Nah, setelah berolahraga, untuk menjaga kebersihan kulit gunakanlah body scrub yang bisa mengangkat sel kulit mati dan kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit. Dengan begitu, pori-pori kulit tidak akan tersumbat dan menimbulkan permasalahan kulit. Anda bisa menggunakan Erha21 Truwhite Activator Body Scrub yang dilengkapi dengan kandungan mentol yang memberi rasa sejuk dan segar selama penggunaan.

Itulah beberapa produk skincare yang dapat menjadi pilihan Anda saat berolahraga selama masa pandemi Covid-19. Dengan menggunakan produk-produk di atas, Anda bisa mendapatkan tubuh yang lebih sehat serta kulit yang sehat pula.


Ditambah lagi jika produk yang Anda pilih adalah produk-produk dari ERHA yang teruji secara klinis dan aman digunakan sehari-hari. Kulit akan terjaga kelembapan dan kesehatannya. Formula produk ERHA sangat ringan sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Sebagai klinik kecantikan terbaik, ERHA selalu memberi produk terbaik sebagai bentuk dedikasi untuk melayani masyarakat, khususnya di bidang kecantikan kulit.

 

Anda bisa memesan produk-produk di atas secara online melalui bit.ly/startnewme ataupun di website resmi ERHA www.erha.co.id. Jadi, di tengah pandemi ini, jangan lupa untuk jaga kesehatan tubuh dan kulit Anda ya.!!