Cepat Atasi Sakit Kepala, Tanpa Ribet -->

Advertisement

Cepat Atasi Sakit Kepala, Tanpa Ribet

Kamis, 27 Mei 2021

Sakit kepala merupakan salah satu hal yang cukup mengganggu kita, terlebih untuk kita yang merupakan seorang pekerja lapangan. Jika sakit kepala ini datang sewaktu-waktu pasti saja membuat pekerjaan kita menjadi berantakan, deadline yang tidak tepat waktu pun akan menghampiri kita. Maka dari itu sebagai pekerja lapangan kita juga harus sigap menghadapi sakit kepala dengan menyediakan obat yang tepat.

Sebelum kita membahas mengenai obat apa yang tepat untuk kita saat sakit kepala, sebaiknya kita mengenal terlebih dahulu mengenai jenis-jenis sakit kepala yang biasanya terjadi pada kita. 

Ilustrasi


Jenis-Jenis Sakit Kepala 

Sakit Kepala Tegang

Ini merupakan sakit kepala yang terjadi biasanya pada kepala bagian belakang, biasanya ini disebabkan karena stress atau bisa juga karena lapar.  Gejala yang terjadi yaitu mengalami kekakuan otot pada bagian daerah belakang kepala, leher dan juga punggung bagian atas. 

Jika sakit kepala ini menyerang maka bisa berlangsung berhari-hari, kalau Anda merasakan sakit kepala jenis yang saty ini maka bisa Anda atasi dengan mengubah postur tubuh pada saat duduk serta bisa melakukan relaksasi pada otot supaya menjadi tidak tegang dan tidak renggang.

Sakit Kepala Harian Kronis

Pusing pada kepala bagian belakang ini disebabkan oleh cidera bagian leher, bisa juga karena kelelahan yang bisa membuat seseorang mengalami sakit kepala harian kronis. Sakit kepala ini biasanya berlangsung setiap hari selama 3 bulan, dan biasanya lebih sering dialami oleh kaum hawa.

Arthritis

Penyebab sakit kepala pada bagian belakang berikutnya yaitu dinamakan dengan arthritis, atau biasanya disebut sebagai sakit kepala arthritis. Biasanya ini memiliki rasa nyeri di bagian kepala belakang, biasanya kondisi tersebut akan sangat terasa pada saat tubuh bergerak, sehingga ini bisa mengganggu aktifitas sehari-hari.

Sakit kepala ini biasanya disebabkan oleh adanya perubahan struktur tulang belakang serta adanya pembengkakan darah yang terdapat di kepala.

Sakit Kepala Exertional / Bagian Belakang

Aktifitas fisik yang dilakukan bisa jadi sebagai salah satu penyebab pusing pada bagian kepala belakang, atau biasanya ini disebut dengan sakit kepala exertional. Biasanya jenis yang ini membuat rasa nyeri pada bagian kepala belakang selama kurang lebih 20 menit, lebih tepatnya di bagian seluruh kepala dan belakang mata.

Faktor pemicu biasanya dikarenakan olahraga, batuk, berlari atau mengencangkan otot perut pada saat buang air besar. 

Sakit Kepala Cervicogenic / Leher Bagian Belakang

Sakit kepala di bagain belakang bisa menjadi salah satu tanda bahwa sakit kepala cervicogenic sedang menyerang. Walaupun sakit ini disarasakan pada bagian area belakang, namun sebenarnya sumber permasalahannya ini ada pada leher. Sakit kepala jenis ini dikategorikan dalam sakit kepala sekunder.

Sakit Kepala karena Gangguan Saraf Oksipital

Ini merupakan sakit kepala yang terjadi adanya gangguan pada saraf oksipital, yaitu pada bagian sekitar tulang belakang mulai dari pangkal leher sampai kepala karena adanya tekanan atau iritasi akibat dari cidera, saraf terjepit atau peradangan.

Nah itulah beberapa sakit kepala yang sering terjadii, bahkan bisa terjadi sewaktu-waktu. Ini tentunya akan berpengaruh pada kita yang memiliki aktifitas rutin setiap harinya. Maka dari itu menyikapi penyakit yang dadakan tersebut tentunya kita bisa memilih saridon sebagai obat sakit kepala. Dengan obat tersebut tentu akan meredakan sakit kepala kita dengan cepat, sebelum Anda menggunakan atau mengkonsumsinya maka sebaiknya And abaca aturan pakai terlebih dahulu dan dosis yang disarankan.