Ikut Lelang Kapan Saja di Aplikasi IBID -->

Advertisement

Ikut Lelang Kapan Saja di Aplikasi IBID

Admin
Jumat, 19 November 2021

Kegiatan lelang umumnya diselenggarakan di gedung tertentu dengan tatap muka secara langsung. Namun, sekarang kamu bisa ikut lelang di mana saja melalui aplikasi IBID yang menyediakan event lelang mobil Jakarta dan daerah lainnya secara online.


Sekadar informasi, IBID-Balai Lelang (IBID) merupakan balai lelang yang menyediakan pelelangan produk baik otomotif maupun non-otomotif. Adapun barang yang bisa kamu lelangkan di sini adalah kendaraan roda dua dan roda empat, gawai, alat berat, dan scrap. 


IBID sudah berdiri sejak 2007 di bawah naungan Grup Astra melalui anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA). Tak perlu minder ikut lelang ini, karena bisa diikuti baik perusahaan maupun perseorangan.


Kamu bisa mengikuti event lelang setiap minggunya di 10 cabang IBID di seluruh Indonesia. Bukan hanya itu, bahkan IBID telah berhasil menyelenggarakan event lelang di lebih dari 30 kota di seluruh wilayah Indonesia.



Ikut Flash Auction, Pembeli dan Penjual Dapat Untung

Bagi kamu yang belum tahu, IBID memiliki beberapa fitur yang bisa digunakan untuk melelang barang-barangmu. Salah satunya adalah fitur Flash Auction yang sangat membantumu dalam mendapatkan uang secara cepat.


Nantinya melalui fitur ini kamu bisa menjual mobil secara cepat dalam durasi lelang yang cukup sebentar, tidak seperti fitur lelang lainnya yang biasanya menunggu jadwal. Untuk pembeli, melalui Flash Auction ini kamu bisa menanyakan detail mobil kepada tenaga ahli Astra Car Valuation (ACV).


Nantinya akan ada Live Streaming yang dihadiri oleh pihak ACV tersebut sehingga kualitas dan kesehatan mobil bisa terjamin. Kamu bisa bertanya melalui fitur Live Chat agar informasi menjadi lebih jelas dan tidak abu-abu.


⦁ Keuntungan Ikut Flash Auction untuk Penjual

Bisa dibilang bahwa Flash Auction ini mendatangkan keuntungan lebih bagi pihak penjual. Mereka bisa mendapatkan uang secara cepat tanpa harus menunggu jadwal reguler lelang IBID. Jaringan IBID yang luas menjadikan proses lelang lebih mudah.


Syarat ikut lelang kilat ini adalah mobil kamu sudah melewati inspeksi oleh ACV terlebih dahulu. Inspeksi yang selesai kurang dari sehari bisa langsung dilanjutkan proses pelelangan di hari yang sama dengan jadwal yang bisa kamu pilih.


⦁ Keuntungan Ikut Flash Auction untuk Pembeli

Mengikuti lelang biasanya harus punya informasi mengenai waktu dan lokasi penyelenggarakan. Namun berkat IBID, kamu sudah bisa ikut lelang di mana saja hanya dengan menatap layar ponsel. Meskipun diselenggarakan secara online, kamu tak perlu khawatir mengenai kondisi mobil.


Adanya pihak ACV yang menyediakan inspeksi salah satunya bertujuan agar mobil layak jual dan kualitasnya masih bagus sehingga harga lelang yang nantinya diberikan sebanding dengan barangnya. 


Untuk itu, segera download aplikasinya, bisa melalui Google Play Store dengan klik di sini, atau pengguna iOS bisa download di sini.


Ikuti lelang online dengan tawaran promo menarik yang bisa kamu dapatkan!