Harga Excavator Indonesia Produk Komatsu Terbaik -->

Advertisement

Harga Excavator Indonesia Produk Komatsu Terbaik

Admin
Senin, 21 Februari 2022

Excavator menjadi bagian yang sangat penting dari berbagai macam proyek. Alat berat ini juga memiliki jenis yang beragam. Maka dari itu, harga excavator Indonesia juga berbeda-beda tergantung tipe produknya. PT United Tractors tbk merupakan salah satu distributor alat berat terbaik di Indonesia. United Tractors juga mendistribusikan excavator Komatsu yang merupakan produsen alat berat terkemuka asal Jepang.


Sekilas Tentang Komatsu 

Komatsu adalah produk asal Jepang yang berdiri sejak tahun 1921. Nama Komatsu berasal dari sebuah kota yaitu Komatsu, Ishikawa yang ada di Jepang. Perusahaan ini memproduksi alat-alat berat dengan kegunaan pada beragam sektor industri, yakni mesin untuk konstruksi, pertambangan, perkebunan, kehutanan, dan lainnya. 


PT United Tractors ditunjuk untuk menjadi distributor tunggal Komatsu di Indonesia, sejak tahun 1973. Komatsu secara resmi menjadikan United Tractors distributor produknya.


Komatsu memiliki pengalaman selama 100 tahun. Maka dari itu, Komatsu bukan hanya menjadi perusahaan terbesar di dunia yang memproduksi alat berat. Namun, perusahaan ini juga selalu mengutamakan visi dan misi dalam menciptakan nilai, dengan cara membuat inovasi, sekaligus menciptakan produk yang andal untuk berbagai bidang industri.


Produk Komatsu Excavator

Komatsu menyediakan produk hydraulic excavator, yaitu alat berat yang digunakan untuk konstruksi, pertambangan, kehutanan, dan pertanian, khususnya untuk land clearing. Selain itu, untuk cut & fill pada proyek pembangunan jalan, jembatan, serta bendungan. Juga menyebar material untuk pembuatan jalan, kemudian untuk membuat serta merawat saluran.


Kegunaan lainnya untuk memasang pipa, mengeruk saluran, mengangkut material ke truk, dan juga untuk proses penghancuran batu atau bangunan yang biasa disebut rock breaker. Berikut tipe excavator Komatsu yang menjadi produk andalan:


Komatsu PC45MR-3


Hydraulic excavator ini memiliki kemampuan yang sangat baik. Unit ini dapat menyelesaikan pekerjaan rumit apapun dan operating weight yang dimiliki adalah 4,7 ton. Excavator ini juga dibekali engine tier 3 sehingga ramah lingkungan. Kegunaannya adalah untuk konstruksi, kehutanan, pertambangan dan agro. Harga unit ini mulai dari Rp400 jutaan.

Komatsu PC70-8 

Komatsu PC70-8 juga dikenal dengan nama compact hydraulic excavator. Unit ini punya operating weight 6,5 ton maksimum. Kegunaan dari excavator Komatsu ini adalah untuk pengerjaan proyek menggali dan memindahkan batu di lahan dengan luas terbatas. Alat ini mempunyai kinerja yang tinggi, serta dilengkapi teknologi Ecot3 yang membuatnya ramah lingkungan. Harga unit ini mulai dari Rp240 jutaan.


Komatsu PC35MR-3

Seri hydraulic excavator ini punya operating weight sampai 3,5 ton. Pada unit ini terdapat undercarriage yang bisa diperlebar, kegunaannya untuk menjaga agar tetap stabil saat digunakan menggali, serta membuat operator merasa nyaman karena posisi kursi operatornya bisa disesuaikan. Harga unit ini mulai dari Rp400 jutaan.


Komatsu PC30MR-3

Hydraulic excavator ini bertipe mini tapi memiliki kemampuan yang tangguh untuk pekerjaan, durabilitasnya tinggi, dan punya dua pembersih udara. Biasanya, unit ini digunakan untuk konstruksi, agro, pertambangan, dan kehutanan. Operating weight untuk model ini kurang lebih 3 ton, dan untuk proses operasinya benar-benar stabil, dengan tipe mesin direct injection. Harga unit ini mulai dari Rp600 jutaan.


Demikian harga excavator Indonesia dari Komatsu. Masih ada berbagai unit excavator Komatsu lainnya sesuai kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Contact Center United Tractors yang siap membantu 24 jam melalui UT call dengan nomor 1 500 072. United Tractors juga memberikan layanan purna jual yang prima setelah pembelian.