Harga dan Keunggulan Realme 7 Pro Cocok untuk Para Gamer -->

Advertisement

Harga dan Keunggulan Realme 7 Pro Cocok untuk Para Gamer

Admin
Jumat, 29 April 2022

Realme sudah tidak asing lagi berada di telinga para pecinta smartphone kelas menengah. Sebut saja Realme 7 Pro yang menyediakan hp dengan spesifikasi handal, namun harga yang cocok untuk para penggemar game player.


Nah, apa saja keunggulan dari Realme 7 Pro dan berapa harganya?

Dapur Pacu Handal

Hp yang satu ini memiliki varian untuk RAM 6/128 GB dan RAM 8/128 GB. Ditambah lagi dengan chipset Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8nm) yang bisa berjalan dengan grafis yang super tinggi.


Belum lagi dengan render GPU berupa Adreno 618, yang pastinya membuat para pecinta game mobile semakin seru bermain. Belum lagi layarnya terbuat dari super Amoled sebesar 6,4 inci.


Spesifikasi ini jauh lebih unggul dibandingkan seri Realme 7 dan 7i. Dimana keduanya merupakan produk standar di bawah seri 7 Pro ini.


Kamera Super Jernih

Kamera yang disediakan dalam smartphone ini ada dua bagian. Di bagian belakang terdapat empat kamera dengan resolusi sebesar 64 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP. Kombinasi dari empat kamera ini akan memberikan hasil foto yang sangat detail dan pastinya jernih.


Di bagian depan juga terdapat kamera super selfie dengan resolusi sebesar 32 MP! Jadi, siapapun akan mendapatkan hasil foto terbaik untuk berselfi.


Kapasitas Baterai yang Besar

Kapasitas baterai Realme ini mencapai 4.500 mAh. Tentunya dengan kapasitas baterai ini, para gamer bisa tenang untuk bermain game dengan waktu lama. Tidak hanya itu, dengan adanya prosesor yang cukup canggih, konsumsi baterai bisa sangat hemat.


Apalagi teknologi non removable Li Po merupakan baterai yang efektif dan sangat kuat. Dilengkapi juga dengan fast charging yang bakal membuat kamu bisa beraktivitas seharian tanpa harus bingung mengisi ulang.


Harga yang Pas

Dengan berbagai spesifikasi yang begitu ciamik, Hp ini dibanderol dengan harga yang relatif sangat terjangkau. Untuk harga dengan RAM 6/128 GB, bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp 3.000.000,00. Sedangkan untuk varian di atasnya RAM 8/128 GB, bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 4.500.000,00.


Itulah harga Realme 7 Pro yang bisa menjadi pilihan terbaik di 2022 ini. Jadi, dapatkan sekarang juga semua keunggulan Hp favorit para gamer ini.