6 Rekomendasi Kafe dan Resto Instagramable di Jakarta -->

Advertisement

6 Rekomendasi Kafe dan Resto Instagramable di Jakarta

Admin
Kamis, 21 Juli 2022


Setuju kan, jika dikatakan bahwa Jakarta memiliki banyak sekali kafe dan resto yang instagramable? Kafe dan resto ini memang hadir dengan menawarkan suasana tempat yang berkonsep. Mulai dari konsep taman, klasik tradisional, hingga industrial pun digunakan untuk menciptakan tempat yang instagramable. 

Jika Anda ingin mengunjungi kafe dan resto yang instagramable, yuk segera cek di bawah ini.

Arjuna Resto & Studio

Kafe yang bisa dijadikan tempat prewedding di Jakarta ini memang memiliki studio foto sendiri yang disewakan. Bagi pengunjung yang ingin melakukan foto prewedding bertema Jawa, Arjuna menyediakan kostum pengantin Jawa yang bisa dipakai. Tentang restonya sendiri, Anda bisa menikmati hidangan Indonesia yang kaya rasa dengan suasana yang klasik.

Caffeine Suite

Bagi Anda yang sedang ingin Work From Café di daerah Kebon Jeruk, Caffeine Suite sangat recommended untuk dikunjungi. Terletak di Duri Kepa, kafe mungil ini memiliki suasana yang nyaman dan tenang. Terdapat kolam kecil untuk menyegarkan mata dari penatnya pekerjaan kantor. Untuk makanan dan minumannya juga nikmat. Jangan lupa untuk pesan kopi favorit di sana ya!

Harbour Market

Pantai Indah Kapuk selalu menawarkan hal baru yang menarik untuk dikunjungi. Seperti pada kafe Harbour Market yang didominasi warna puih dan biru ala Santorini. Menunya variatif dan bisa dijadikan untuk brunch atau afternoon tea. Dekorasi pada interior di Harbour Market ini rata-rata bertema pantai dan boho. Serunya, dekorasi tersebut bisa dibeli seakan-akan ini adalah toko souvenir. 

Tanatap Coffee

Ingin ke kafe dengan tema artsy? Tanatap Coffee bisa jadi salah satu pilihan yang oke. Tanatap adalah coffee shop sekaligus kantor arsitektur yang terletak di Meruya, Jakarta Barat. Coffee shop ini sengaja dirancang oleh arsiteknya untuk dijadikan sebagai ruang kreatif tempat menuangkan ide dan berkolaborasi. Tempatnya lumayan luas, kurang lebih bisa menampung hingga 100 pengunjung. Jika Anda ke sana, jangan lupa mencicipi house blend kopi Kerinci yang nikmat.

Kolega

Salah satu coworking space di Jakarta yang sering dikunjungi orang ini merupakan tempat bekerja sekaligus kafe. Di Kolega, terdapat beberapa ruangan yang bisa digunakan, salah satunya adalah meeting room. Bagi yang ingin bekerja dengan santai, bisa memilih bean bag atau lesehan. Bahkan ingin kerja sambal tiduran pun juga bisa, kok asalkan pekerjaan terselesaikan.

Ren Coffee & Eatery

Kafe ala Jepang yang hadir di Tebet Barat ini memiliki suasana yang unik. Di dalamnya terdapat taman yang berisi batu kerikil putih berpadu dengan dinding bercat putih dan furnitur kayu yang minimalis. Konsep ini membuat suasana kafe menjadi segar dan tenang. Untuk makanannya, tentu saja khas Jepang fusion, seperti pada menu Mie Ayam Persis Ramen yang nikmat.