Tahun Baru Tak Semerta Angin Yang Membawa





Seperti tahun-tahun sebelumnya kita merayakn akhir tahun dan juga pergantian tahun dengan cara masing-yang di lakukan di berbagai tempat, seperti halnya pesta kembang apai, pesta berbeqeu dan lainnya.


Malam pergantian tahun tidak lepas dengan kembang api, tanpa kembang api rasanya seperti ada yang kurang, seperti halnya masakan tanpa garam ya tidak ada rasanya.

Setiap tahun baru selalu menjanjikan awal yang baru, mungkin banyak harapan, peristiwa dan capaian huga cita-cita yang balum sampai dilakukan di waktu sebelum pergantian tahun baru dan tahun abru adalah suatu momen untuk memulainya.

Terkadang harapan orang-orang di awal tahun baru seperti zaman sekarang hanya mengharapkan sesuatu yang memang tidak bisa ia capai dengan hanya berdiam diri, yaa sesuatu yang akan diharapkan tak akan datang kalua orang tersebut tidak bergerak atau berpindah dari sesuatu yang bagi orang itu hanya terdiam.


Jadi tahun baru adalah awal yang baru untuk orang-orang berharap sesuatu yang ia inginkan, dengan beranjak dari tempat yang sebelumnya membuat orang itu tak bisa menggapai sesuatu sebelumnya.

Kita tidak akan bisa mengendalikan angina ketika kita berlayar, tapi kita bisa menggerakkan layarnya ketika di terpa angina, seperti halnya kehidupan, di awal tahun yang baru zaman sekarang ini kita taki bisa hanya berdiam untuk di terpa angina, tetapi kita bersiap akan datangnya angin untuk membawa kita keharapan yang kita cita-citakan.

Angin tak semerta-merta membawa ketempat yang kita inginkan, tetapi orang tersebutlah yang mengemudikan layarnya yang diterpa angina agar layarnya bisa menjalankan kapal yang ia kemudiakan, dengan takdir yang ia tuju di awal tahun baru ini.

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes