3 TEMPAT MENAKJUBKAN DAN ROMANTIS -->

Advertisement

3 TEMPAT MENAKJUBKAN DAN ROMANTIS

Jumat, 02 November 2018


1. Gua Glowworm, Selendia Baru

Gua Glowworm, Selendia Baru
Ingin menikmati keindahan bintang dari dekat?, Di Selandia Baru terdapat sebuah Gua yang terletak di Waitamo. Keindahan gua ini sangat menawan karena disepanjang lorongnya kalian akan mendapati cahaya bintang-bintang yang indah. Walaupun bukan bintang sungguhan, namun keindahnya tidak kalah dari cahaya bintang dimalam hari. Cahaya tersebut dating dari cacing dengan nama latin Arachnochampa Luminosa, yang mana cacing ini akan mengeluarkan cahaya biru muda yang sangat menawan didalam kegelapan. 


2. Terowongan Cinta, Ukraina

Terowongan Cinta, Ukraina
Keindahan alam yang luar biasa dapat kalian nikmati saat berwisata ke ukraina, apalagi untuk pasangan muda yang ingin memilih bulan madunya di tempat yang romantis. Di ukraina ada sebuah tempat yang dinamakan terowongan cinta, terowongan ini terbentuk dari pepohonan yang tumbuh seiring jalur kereta api. Selain melewati berkereta kalian juga dapat berjalan kaki. Torowongan ini akan lebih terasa romantic kalau dikunjungi saat musim semi dan musim gugur. Saat berjalan berpasangan kalian akan diiringi oleh pepohonan berwarna coklat emas dan daun-daun yang berjatuhan, wah romantic sekali pokoknya.

3. Salar de uyuni, Bolivia

Salar de uyuni, Bolivia
Bolivia akan menjadi salah satu tempat yang tak terlupakan untuk dikunjungi. Disini terdapat dataran garam terluas didunia, yaitu Salar de Uyuni. Luas dataran ini sekitar 10,582 Km persegi tercipta lebih dari 40.000 tahun. Danau yang terletak 3750 meter diatas permukaan laut ini akan menjadi sebuah keindahan yang sangat menawan disaat danau mongering. Karena kalian akan terasa seperti berdiri diatas permukaan air yang tak berujung. bulan maret dan april adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi danau ini, karena genangan air dapat memantulkan langit secara sempurna dan meleburkan batasan langit dan daratan.