Paket Wisata Lombok: Banyak Wisata Pilihan Yang Harus Dikunjungi -->

Advertisement

Paket Wisata Lombok: Banyak Wisata Pilihan Yang Harus Dikunjungi

Sabtu, 20 Februari 2021

 
Wisata Lombok, sering menjadi tujuan dari para Wisatawan. Hal ini tidak dipungkiri lagi karena disana terkenal dengan keindahan wisata alam yang dimilikinya. Berbagai tempat wisata disana sangat ramai dikunjungi, ini karena panorama alam yang sangat eksotis memanjakan mata. Untuk mempermudah Anda pergi mengunjungi wisata di Lombok sebaiknya Anda menggunakan paket wisata Lombok. Ini tentu akan mempermudah Anda ketika berwisata kesana.

Jika Anda ingin mendapatkan paket wisata yang sudah terbukti pelayanan yang bagus, bisa Anda pilih di blibli.com. berbagai pilihan paket wisata Lombok tersedia disana dengan harga yang sangat bersahabat. Namun sebelum Anda memilih paket wisata, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu dimana saja destinasi wisata yang bisa Anda pilih di Lombok ini.

Pilihan Destinasi Wisata di Lombok
Ada beberapa pilihan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat di Lombok ini, yuk kita lihat dimana saja tempatnya;

1. Gunung Rinjani
Pasti kita sudah pernah mendengar nama dari Gunung Rinjani ini, ini bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata saat kita ke Lombok. Gunung yang memiliki ketinggian 3.726 mdpl ini memiliki pemandangan yang sangat indah dan asri. 

Wisata ini berada di Lombok bagian utara, tepatnya di Sembalun Lawang. Selain itu, juga terdapat beberapa destinasi yang berada di sekitar gunung Rinjani yang dapat Anda nikmati, seperti Joben Eco Park, Telaga Biru, sampai dengan air terjun Mayung Polak.

2. Pink Beach Lombok
Tidak seperti pantai yang pada umunya yang memiliki warna pasir putih, di pantai ini memiliki pasir yang berwarna merah muda. Tepatnya wisata ini berada di Desa Serokah, Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur atau kurang lebih berjarak 82 km dari kota Mataram.

3. Gili Nanggu
Ini merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Lombok barat, untuk Anda yang mau menuju kesana bisa pergi menuju pelabuhan lembar terlebih dahulu yang selanjutnya naik perahu atau speedboat kurang lebih selama dalam waktu satu jam samopai di Lokasi.

4. Danau Segara Anak
Danau yang satu ini memang sangat menarik untuk menjadi salah satu tujuan wisata saat di Lombok. Letaknya berada di sekitar Gunung Rinjani, Danau tersebut mempunyai keindahan alam yang tidak kalah dari tempat yang lainnya karena airnya yang berwarna kebiru-biruan dan berkilau pada saat terkena sinar matahari.

5. Bukit Merese
Selanjutnya ada Bukit Merese, Lokasinya yaitu berada di Lombok tengah, wisata ini dapat memanjakan mata para pengunjungnya karena bisa melihat hamparan laut dari ketinggian.

6. Desa Sade
Wisata ini sangat recommended untuk Anda yang datang ke Lombok. Anda dapat menikmati keindahan desa Sade yang letaknya berad di Rembitan Pujut Lombok Tengah. Desa tersebut mempunyai bangunan rumah adat yang masih terbuat dari kayu, bambu, sampai dengan alang-alang kering.

Lebih uniknya, masyarakat yang berada dan tinggal di rumah tersebut merupakan orang yang asli dari desa Sade. Mereka diketahui sudah melakukan pernikahan antar saudara supaya bisa masih dalam satu keturunan.

Nah itulah beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Lombok. Pastikan untuk lebih mudahnya Anda menggunakan Paket wisata Lombok di blibli.com