Belajar Bahasa Mandarin dengan Kurikulum yang Unik di LingoAce -->

Advertisement

Belajar Bahasa Mandarin dengan Kurikulum yang Unik di LingoAce

Admin
Rabu, 19 Januari 2022

Belajar bahasa mandarin anak ini penting untuk dilakukan karena pendidikan seharusnya diberikan sejak dini. Siapa tau bahasa mandarin itu kelak akan dapat membantu untuk meraih masa depannya? Tidak ada yang salah dari menuntut ilmu sebanyak-banyaknya kok. Apalagi China sebagai negara asal bahasa ini merupakan negara maju dan sudah banyak perusahaan asal China berinvestaai di Indonesia.


Apabila ada anak anda yang ingin belajar bahasa mandarin, berikut adalah hal-hal yang bisa dilakukan untuk menuntun belajar bahasa mandarin anak kita.


Belajar Bahasa Mandarin dengan Saluran Televisi Anak

Ada beberapa saluran televisi yang memberikan tayangan kartun berbahasa mandarin yang mungkin bisa kita manfaatkan untuk memberikan pengetahuan kepada anak.


Kita semua pasti tau, anak-anak lebih suka meniru apa yang dia lihat secara berkala dan menarik untuknya. Maka tidak heran, dengan memberikan tontonan kartun berbahasa mandarin, anak kita lambat laun akan meniru pelafalan dalam bahasa mandarin itu sendiri.


Jadi, the power of televisi itu memang tidak bisa diragukan lagi ya? Ada hal baik yang bisa kita dapatkan dari televisi, dengan catatan kita mampu memilahnya dengan baik. Seperti misal memanfaatkannya untuk memberikan pengetahuan bahasa mandarin kepada anak kita.


Bermain dengan Flash Card

Bermain sambil belajar dengan flash card bisa mempermudah anak belajar kosa kata baru. Bermain setiap hari menggunakan flash card agar anak hapal kosa kata baru. Bisa juga buat permainan tebak kata dengan flash card.


Buku

Seperti belajar bahasa Indonesia, membaca buku dapat memperkaya kosa kata anak dengan mudah. Bacakan buku yang menarik dengan bahasa yang simple. Berikan juga buku aktivitas atau lembar aktivitas dengan permainan-permaian seru seperti mencocokan kata dengan gambaf dan sebagainya.


Les Bahasa Mandarin

Cara paling efektif mengajarkan bahasa Mandarin pada anak tentunya adalah lewat les baik offline maupun online.


Anda bisa mendaftarkan anak les bahasa mandarin online di LingoAce karena menggunakan metode yang menyenangkan bagi anak. Pakar kurikulum LingoAce sangat terampil dalam mempermudah konsep sulit di dalam silabus untuk murid kami. 

Mayoritas dari tim kami memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman mengajar dan merupakan lulusan master serta PhD dalam bahasa Mandarin, Pengajaran bahasa Mandarin untuk Non-native, Pendidikan, dan Psikologi Anak dari universitas global yang terkenal seperti National University of Singapore, Beijing Language and Culture University, dan New York University.


Observasi yang mendalam mengenai bahasa Mandarin digabung dengan perspektif mereka, membuat guru di LingoAce mampu mengembangkan pelajaran yang rumit serta didukung dengan metodologi untuk mengatasi persoalan yang dihadapi para murid non-native.


Terdiri dari dua variasi kurikulum yang dirancang menggunakan silabus global. Pakar kurikulum dan desainer kreatif kami bekerja sama untuk mengembangkan berbagai macam program dan kelas guna memenuhi kebutuhan, umur, dan tujuan anak yang berbeda-beda.


International Program untuk usia 6-15 tahun dengan durasi 55 menit. Menggunakan silabus pendidikan bahasa Mandarin yang terakreditasi secara global《快乐汉语》untuk membantu anak memulai belajar bahasa Mandarin meskipun belum memiliki dasar apa pun.


Singapore Program untuk usia 6-15 tahun dengan durasi 55 menit. Menggunakan silabus yang berdasarkan dari Kementerian Pendidikan Singapura《欢乐伙伴》untuk membantu anak yang sudah memiliki dasar bahasa Mandarin. Segera daftarkan anak untuk mengikuti kelas uji coba di LingoAce.